Alasan Pemain Genshin Impact yang Semakin Menurun

Genshin-Impact

Genshin merupakan game eksplorasi bisa dimainkan dengan teman dengan perangkat apapun. genshin impact sangat popular hingga banyak sekali peminat.

Genshin Impact sangat popular hingga banyak sekali pemain yang membuat konten tentang genshin.

Alasan Pemain Genshin Impact Semakin Menurun

Game Genshin Impact pada awal rilis melonjak tinggi dalam beberapa bulan. Namun, semakin lama tahun ketahun pemain genshin menurun dengan beberapa alasan. Berikut beberapa alasan penurunan pemain pada game Genshin Impact:

  • RAM

Alasan utama pemain terpaksa tidak bermain karena RAM pada device yang tidak cukup untuk menginstal ataupun update genshin kembali. RAM pada game terlalu besar untuk sekarang itulah mengapa pemain banyak yang menghapus game Genshin Impact. Awal rilis genshin RAM 4gb bisa menjalankan Genshin namun, untuk sekarang minimal RAM yang dibutuhkan 8gb. Karena itu, banyak pemain yang tidak bisa bermain genshin kembali.

  • Quest Terlalu Banyak

Quest pada game Genshin-Impact terlalu banyak membuat pemain baru kualahan untuk mengejar quest. Quest pada game Genshin-Impact sangat memengaruhi permainan Genshin-Impact seperti membuka map baru ataupun domain yang baru.

Banyak pemain yang sudah merasa bosan dengan quest yang banyak yang membuat mereka menghapus game Genshin-Impact.

  • Sistem Gacha

Sistem gacha pada game ini sangatlah menyusahkan pemain karena kita tidak mendapatkan karakter yang kita inginkan. System gacha di game ini kita di usahakan gacha sampai 90 kali agar bisa mendapatkan karakter bintang 5 namun sering kali membuat beberapa player kecewa karna mendapatkan karakter yang tidak diinginkan.

Gacha pada game ini juga memerlukan uang yang cukup banyak jadi banyak pemain yang menghapus genshin karena tidak mendapat karakter yang dia inginkan padahal sudah berusaha.

  • Map Yang Luas

Map Pada game Genshin-Impact sangatlah luas yang membuat pemain menjadi lelah dalam eksplorasi. Map yang luas merupakan salah satu pemain Genshin-Impact menghapus game ini di karenakan merasa lelah eksplorasi. setiap tahun map pada Genshin-Impact selalu bertambah dan semakin banyak yang perlu di eksplore. Karena itu, membuat pemain pemula menjadi lelah dan tidak ingin bermain game Genshin-Impact lagi.

  • Rasa Bosan

Salah satu alasan mengapa semakin berkurang pemain game Genshin-Impact adalah rasa bosan. Timbulnya rasa bosan karena beberapa factor seperti sudah menyelesaikan semua quest yang membuat pemain bingung ingin melakukan sesuatu. Adapun alasan lain mengapa merasa bosan seperti eksplorasi yang sudah 100% membuat pemain tidak ada tujuan bermain lagi dan memutuskan untuk berhenti bermain genshin dan berpindah game.

Selanjutnya alasan munculnya bosan karena karakter yang mereka inginkan sudah di dapatkan dan tidak ada karakter yang diincar lagi. Karena itu membuat pemain bosan dan tidak semangat untuk melanjutkan bermain game Genshin-Impact.

  • Gift Yang Di Berikan Oleh Developer Sangat Dikit

Developer pada game Genshin-Impact saat memberikan sesuatu kepada pemain sangatlah kurang menyebabkan para pemain kurang suka bermain Genshin-Impact. Banyak meme atau postingan pada social media yang memuat tentang pemberian hadiah kepada player yang sangat sedikit pada game Genshin-Impact.

Pemberian hadiah yang sangat sedikit sangat membuat beberapa pemain menjadi tidak suka untuk bermain Genshin Impact dan beralih pada game eksplorasi yang lain. Sebaiknya developer memberikan gift yang lumayan baik untuk pemain agar tidak menghapus game Genshin Impact.

Kesimpulan

Pembahasan di atas adalah beberapa faktor yang membuat pemain Genshin Impact berkurang secara terus menerus.

About stainadmin 34 Articles
Hai, pernekalkan nama saya Tania Irenia Sebagai seorang penggiat teknologi, saya percaya bahwa teknologi memiliki potensi besar untuk memberdayakan dan meningkatkan kehidupan manusia secara global. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang saya miliki, saya berusaha untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui.