Agent Sentinel Valorant: Simak Penjelasan Game Ini!

Agent-Sentinel-Valorant

Ketahui agent sentinel valorant merupakan Agen yang penting pada game Valorant. Fungsi Agen ini adalah untuk pertahanan pada tim. Yuk, simak lebih dalam.

Kemampuan yang dimiliki oleh sentinel biasanya sangat menguntungkan bagi tim yang sedang menjadi defender atau bertahan.

Pahami Agent Sentinel Valorant

Karena, sebagian besar ability dari Agen sentinel Valorant mengarah pada pengintaian dan mendeteksi lawan. Dengan adanya Agent sentinel musuh menjadi sulit untuk masuk ke area tim. Berikut beberapa Agent sentinel dari Valorant.

  1. Cypher

Cypher merupakan salah satu Agent sentinel Valorant, Agen Cypher berasal dari maroko, Agen ini menggunakan alat pengawasannya untuk mengawasi semua orang dan segalanya. Agen Cypher adalah jaringan pengawasan satu orang yang mengawasi setiap gerakan musuh yang ada. Berikut beberapa skill pada Cypher:

  • Spycam

Spycam adalah salah satu skill pada Cypher, skill ini adalah kamera pengintai untuk mengungkapkan lokasi musuh di peta mini saat tertangkap pada garis pandang kamera. Kamu juga bisa menembakkan panah pelacak yang menunjukkan lokasi musuh hingga mereka meluangkan waktu untuk melepaskannya.

  • Trapwire

Tripwires merupakan salah satu skill Agen Cypher yang dapat ditempatkan di antara dua lokasi mana pun yang cukup berdekatan musuh manapun yang melewatinya akan terjebak sejenak, sehingga lokasinya akan terlihat kepada teman satu tim. Jika musuh gagal menghancurkan trapwire tepat waktu, mereka akan terkena efek setrum pada Agen mereka.

  • Cyber Cage

Cyber cage merupakan salah satu skill Agen Cypher berfungsi sama seperti asap lainnya di dalam game, namun, bedanya Cypher bisa memicunya sesuka hati selama dia melihat ke lokasi (hingga menembus dinding).

  • Neural Theft

Neural theft merupakan ultimate skill pada Agen cyper, skill ini digunakan oleh Agen Cypher untuk mengungkapkan musuh yang terisi di ronde tersebut. Agen Cypher akan melemparkan topinya ke musuh yang sudah mati akan meretas mereka.

  1. Sage

Sage merupakan salah satu Agent sentinel Valorant, Agen Sage ini berasal dari provinsi shaanxi di tiongkok, Sage adalah penyembuh radiant yang kemampuannya membalikkan keadaan pertempuran tidak dapat diukur. Sage merupakan Agen ketujuh pada game Valorant. Agen Sage memiliki kepribadian yang baik dan penuh kasih sayang, bahkan dianggap hamper seperti ibu.

Meskipun masih relative muda, Agen Sage memancarkan kebijaksanaan batin seseorang yang jauh lebih dewasa. Berikut beberapa skill pada Sage.

  • Slow Orb

Slow orb merupakan salah satu skill dari Agen Sage, skill ini berfungsi membuat musuh menjadi lambat jika berada di atasnya atau menginjaknya. Cara menggunakan skill ini yaitu dengan cara dilemparkan ke arah yang kita inginkan, ketika mengenai objek skill ini akan meledak dan menyebarkan es dengan efek slow kepada lawan yang melewatinya. Skill ini bisa memantul jika dilemparkan ke arah dinding.

  • Barrier Orb

Barrier orb merupakan salah satu skill pada Agen Sage yang berfungsi untuk membuat dinding pada suatu tempat agar tidak bisa di lewati oleh tim lawan.

  • Healing Orb

Healing orb merupakan salah satu skill signature yang dimiliki oleh Agen Sage. Skill ini berfungsi untuk menyembuhkan atau memulihkan darah pada diri sendiri atau pun pada salah satu rekan tim.

  • Resurrection

Skill ini dapat menghidupkan kembali Agen yang sudah mati dengan cara mencari jasadnya dan melemparkan skill ini.

Penutup

Itulah beberapa agent sentinel valorant. Kedua agen ini memiliki peran penting dalam mempertahankan area dan memberikan keuntungan strategis bagi tim yang sedang bertahan. Menguasai kemampuan mereka dapat memberikan keunggulan signifikan dalam permainan.

About stainadmin 34 Articles
Hai, pernekalkan nama saya Tania Irenia Sebagai seorang penggiat teknologi, saya percaya bahwa teknologi memiliki potensi besar untuk memberdayakan dan meningkatkan kehidupan manusia secara global. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang saya miliki, saya berusaha untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui.