4 Perbedaan Tokocrypto dan Pintu, Situs Kripto Handal!

Perbedaan-Tokocrypto-dan-Pintu

Tahukah kamu perbedaan tokocrypto dan pintu saat ini sebenarnya cukup mudah pengguna ketahui? Simak selengkapnya di bawah ini agar lebih paham!

Perbedaan tokocrypto dan pintu saat ini sebenarnya cukup mudah pengguna ketahui. Sebab, kedua aplikasi ini nantinya akan menawarkan banyak fitur dan keunggulan.

Terutama, dalam hal yang berkaitan dengan investasi kripto serta perdagangan. Bagi pengguna yang ingin mengenal lebih dalam terkait dua platform ini bisa langsung simak informasinya di bawah ini!

Perbedaan Tokocrypto dan Pintu

Pada dasarnya, kedua platform ini akan memberikan kemudahan untuk pengguna yang ingin melakukan akses terhadap kripto. Namun, tetap saja ada beberapa perbedaan tokocrypto dan pintu, seperti penjelasan di bawah ini:

  • Latar Belakang dan Sejarah

Apabila dilihat dari segi latar belakang, Toko crypto ini merupakan bursa terkemuka yang ada di Indonesia dan berasal dari basis kripto. Platform satu ini diketahui sudah ada sejak tahun 2018.

Namun, saat tahun 2020, platform ini telah berhasil menjadi bursa kripto paling besar yang ada di seluruh dunia. Di mana terbukti dengan adanya peningkatan kapabilitas serta teknologi kredibilitas.

Sedangkan, platform Pintu ini sebenarnya didirikan langsung oleh PT Pintu Kemana Saja. Platform ini baru berdiri sejak 2020 lalu.

Namun, untuk popularitasnya sudah tidak perlu diragukan. Bahkan, platform ini juga akan memberikan banyak aksesibilitas dan penggunaannya cukup mudah.

  • Biaya

Jika dilihat dari segi biaya, tentu Toko Crypto ini lumayan terjangkau. Di mana setiap kegiatan perdagangan, pengguna hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 0,2% saja.

Hal ini diperuntukkan untuk maker serta tajer. Sementara itu, untuk biaya setoran dan penarikan sendiri sebenarnya cukup bervariasi.

Sedangkan, Pintu ini nantinya akan menggunakan spread yang diperuntukkan untuk harga jual dan beli. Untuk perdaganganya, tentu sudah tidak ada lagi biaya administrasi apapun.

  • Fitur Utama

Fitur utama di kedua platform ini cukup beragam. Bahkan, kini tokocrypto sudah memberikan banyak spot untuk dagang.

Contohnya saja seperti altcoin, Bitcoin, serta Ethereum. Untuk pembelian kripto sendiri pengguna bisa langsung menggunakan uang first.

Sementara itu, platform ini juga sudah ada berbagai macam fitur. Misalnya saja, staking yang berguna sekali untuk pengguna lebih mudah memperoleh laba atau umbalan.

Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur Launchpad yang bisa pengguna jadikan sebagai token. Sedangkan, aplikasi Pintu sudah mempunyai antarmuka yang cocok sekali digunakan untuk para pemula. Platform satu ini nantinya akan membuat pengguna melakukan pembelian atau penjualan kripto instan.

Aplikasi ini juga sudah mempunyai fitur lainnya seperti cold storage dan earn. Di mana fitur earn ini akan memberikan banyak sekali bunga terhadap kripto. Sedangkan, cold storage bisa digunakan pengguna untuk melakukan peningkatan sistem aplikasi.

  • Keamanan

Tokocrypto ini mampu menyimpan seluruh dana kripto dengan aman hanya melalui cold storage. Selain itu, aplikasi ini juga sudah mempunyai fitur Know Your Customer atau KYC yang digunakan untuk keamanan lebih ketat.

Bahkan, juga sudah ada regulasi yang mendapat dukungan dari Binance. Aplikasi ini juga secara berkala telah menunjukkan penerapan standar keamanan cukup tinggi.

Sedangkan, aplikasi Pintu keamanannya tidak jauh berbeda dengan tokocrypto. Hal ini terbukti dari sistem penyimpanan aset yang menggunakan cold storage.

Sedangkan, untuk sistem keamanannya sudah menggunakan regulasi yang ketat serta KYC. Platform satu ini nantinya dapat langsung melindungi seluruh data pengguna hanya dengan penggunaan enkripsi.

Kesimpulan

Melalui adanya penjelasan di atas, pengguna akan lebih mudah membedakan tokocrypto serta Pintu. Sebab, perbedaan tokocrypto dan pintu ini sebenarnya cukup sedikit karena keduanya akan memberikan banyak keuntungan bagi trader.

About stainadmin 34 Articles
Hai, pernekalkan nama saya Tania Irenia Sebagai seorang penggiat teknologi, saya percaya bahwa teknologi memiliki potensi besar untuk memberdayakan dan meningkatkan kehidupan manusia secara global. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang saya miliki, saya berusaha untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui.