Terungkap! Siapa Developer Dari Game League of Legends

Terungkap! Siapa Developer Dari Game League of Legends

Penasaran kan siapa developer dari game league of legends? Buruan baca selengkapnya hanya di artikel ini dan beberapa hal yang perlu kamu tahu.

League of Legends atau yang sering kita sebut dengan LoL merupakan salah satu game yang cukup populer hingga saat ini. Bagi para pemain game ini, pastinya masih banyak pemain yang belum mengetahui siapa developer dibalik game yang seru ini. Kamu juga penasaran kan? Langsung saja kamu simak pembahasan dibawah ini terkait siapa developer dari game league of legends. Pastikan kamu menyimaknya sampai tuntas ya!

Siapa Developer di Balik League of Legends?

League of Legends dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang berlokasi di Los Angeles, California yang bernama Riot Games. Beck dan Marc Merrill mendirikan Riot Games pada tahun 2006. Mereka berdua memiliki visi yang sama untuk membuat game yang berfokus pada komunitas dan permainan yang terus berlanjut. Bukan hanya itu, mereka juga mengubah model tradisional dalam industri game dengan membuat game yang bisa dimainkan secara gratis namun tetap memberikan pilihan elemen yang bisa kamu beli dalam game tersebut.

Awal Mula Riot Games Membuat League of Legends

LOL mulai dikembangkan Riot Games pada tahun 2006, dan kemudian merilisnya secara resmi pada 27 Oktober 2009. Sejak awal berdirinya, Riot Games sudah berfokus untuk membuat game yang kompetitif dan menantang. Mereka menggunakan jenis game “free-to-play” yang dilengkapi dengan mikrotransaksi. Hal ini pastinya memungkkinkan kamu untuk membeli item menarik maupun konten tambahan tanpa mempengaruhi game yang kamu mainkan.

Kenapa League of Legends Sangat Populer?

Menarik nih kawan! Sejak pertama kali dirilis, LOLs sudah berhasil menarik perhatian banyak pemain. Hal yang menjadi daya tariknya seperti, game ini menawarkan gameplay yang seru dan menantang, dengan cara bermain yang mudah kamu pelajari namun sulit untuk kamu kuasai. Menarik bukan? Selain itu, komunitas dan eSports juga menjadi fokus utama Riot Games. Dengan rutin mengadakan turnamen dan kompetisi yang cukup menarik perhatian dan minat pemain seperti LOL World Championship. Hal inilah yang membuat game ini begitu populer sampai saat ini.

Pengembangan Rutin oleh Riot Games

Ini nih yang menjadi salah satu kunci keberhasilan Riot Games. Pastinya mereka secara rutin selalu mendengarkan tanggapan dari pemain atau dari komunitas untuk melakukan perubahan sesuai dengan apa yang disarankan. Dengan ini, pastinya pengembang bekerja secara interaktif untuk membuat pembaruan untuk memperkenalkan fitur baru dan mengatasi masalah yang mungkin dan sudah terjadi dalam permainan. Hal inilah yang membuat game ini tetap segar dan sesuai dengan keinginan para pemain. Kamu juga perlu tahu nih! Selain LOL, Riot Game juga merilis beberapa game lain, seperti Teamfight Tactics, Legends of Runeterra, dan Valorant. Game-game yang diciptakannya sudah pasti untuk menunjukan kemampuan Riot Games dalam membuat berbagai jenis game yang menarik untuk kamu mainkan.

Kamu juga bisa membaca informasi menarik lainnya tentang game tersebut melalui: kuwait-post.com

Kesimpulan

Nah! Jadi itu dia pembahasan terkait siapa developer dari game league of legends. LOL pastinya bukan hanya sekadar game. Melalui komunitas, pembaruan rutin, dan kualitas terbaik yang konsisten sebagai dedikasi mereka terhadap game ini, Riot Games pastinya telah berhasil membuat game yang menantang untuk kamu mainkan. Jadi, sekarang kamu sudah tahu kan siapa developer yang membuat game League of Legends? Dan bagaimana game ini berhasil menarik perhatian banyak pemain sehingga membuatnya begitu populer hingga saat ini.

Wreckfest-Mobile Previous post Game Wreckfest Mobile, Sensasi Balap Mobil Tanpa Aturan
Struktur-Organisasi-Perusahaan-IT Next post Struktur Organisasi Perusahaan IT Bervariatif dan Ada Faktornya