10 Permainan Gratis Tanpa Kuota Yang Bisa Dimainkan di Hp

10 Permainan Gratis Tanpa Kuota Yang Bisa Dimainkan di Hp

Kuota habis tapi mau main game? Simak rekomendasi permainan gratis tanpa kuota yang bisa kamu mainkan hanya dengan Hp saja.

Game pastinya menjadi hal yang sangat kita kenal dekat. Pasti kamu bingung kan kalau mau main game tapi kuota habis? Jangan khawatir kawan! Dari banyaknya game yang bisa kamu mainkan, pasti bingung juga mau game mana dulu yang harus kamu mainkan. Maka dari itu langsung saja kita bahas sepuluh permainan gratis tanpa kuota yang bisa dimainkan di Hp.

10 Permainan Gratis Tanpa Kuota

Gak percaya ada permainan gratis? Simak pembahasan di bawah sampai tuntas, ya.

  • Alto’s Odyssey

Permainan Gratis Tanpa Kuota yang pertama adalah Alto’s Odyssey, game ini menawarkan permainan endless runner dengan visualnya yang menakjubkan. Saat kamu memainkannya, kamu akan diminta menjelajahi gurun pasir yang luas, melompati bukit pasir, dan tentunya menghindari rintangan. Dan yang pasti, tetap bisa kamu mainkan tanpa kuota.

  • Plants vs. Zombies 2

Berikutnya adalah Plants vs. Zombies 2, merupakan permainan strategi di mana kamu harus melindungi rumahmu dari serangan zombie dengan menggunakan berbagai jenis tanaman yang bisa kamu gunakan untuk menghalangi zombie tersebut mendekat.

  • Asphalt 8: Airborne

Kamu suka balapan? Game ini cocok untuk kamu. Asphalt 8: Airborne menawarkan grafis yang menakjubkan dengan berbagai macam mobil yang bisa kamu gunakan. Yang pasti kamu tetap bisa balapan dengan seru tanpa perlu kuota internet. Keren banget, kan!

  • Angry Birds 2

Permainan gratis tanpa kuota satu ini adalah kelanjutan dari game Angry Birds. Saat kamu memainkannya kamu harus menghancurkan tower musuh dengan menggunakan burung-burung dengan kemampuan unik mereka yang berbeda-beda. Dan pastinya game slot777 ini bisa kamu mainkan tanpa kuota internet.

  • Soul Knight

Sudah tahu game ini belum? Ini adalah permainan roguelike dengan grafis pixel art yang menarik. Saat kamu memainkannya, kamu akan diminta untuk menjelajahi dungeon yang penuh dengan musuh sambil mencari senjata untuk melawannya.

  • Hill Climb Racing 2

Permainan gratis tanpa kuota ini adalah permainan balapan yang menguji kemampuan kamu dalam mengemudikan kendaraan. Game ini menawarkan kamu untuk mencoba berbagai kendaraan dan level yang bisa kamu mainkan tanpa kuota internet lho!

  • Shadow Fight 2

Game satu ini menggabungkan elemen RPG dengan aksi. Dalam game ini kamu akan melawan berbagai musuh dengan menggunakan berbagai senjata dan kemampuan bela diri yang kamu miliki. Menarik, bukan?

  • Candy Crush Saga

Siapa sih yang gak tau game ini? Saat kamu memainkannya, kamu harus mencocokkan permen untuk mencapai hasil di setiap level yang kamu mainkan. Dan yang pasti, game ini bisa kamu mainkan tanpa paket internet.

  • Fruit Ninja

Ini adalah permainan arcade yang bisa kamu mainkan dengan memotong buah yang muncul di layar dengan cepat. Awas! Jangan memotong bom ya, agar skor yang kamu dapat bisa semakin banyak.

  • Minecraft: Pocket Edition

Permainan gratis tanpa paket internet satu ini adalah versi mobile dari permainan sandbox populer Minecraft. Kamu bisa membangun dunia yang kamu mau dengan berbagai blok yang disediakan.

Kesimpulan

Nah! Jadi itu dia sepuluh rekomendasi Permainan gratis tanpa kuota yang bisa kamu mainkan lewat ponsel saja. Kamu udah gak perlu lagi nih bingung mau main apa saat kuota habis. Dari banyaknya game yang tersedia untuk kamu mainkan, pastikan kamu memainkan salah satu atau semua rekomendasi game yang sudah dijelaskan di atas, ya!

fungsi-Lembaga-Keluarga Previous post Apakah Isi Dari 4 fungsi Lembaga Keluarga?
Pelindung-Layar-Hp Next post Tips Memilih Pelindung Layar Hp Dengan Tepat