Urutan Menonton High and Low Secara Berurutan

Urutan Menonton High and Low Secara Berurutan

Film high and low memiliki beberapa versi yang memang saling berkaitan. Menontonnya secara berurutan akan memudahkan penonton memahami ceritanya.

Selain Korea dan Thailand yang terkenal akan serialnya, Jepang juga mempunyai serial drama cukup populer. Salah satunya ialah high and low yang diklaim hampir mirip dengan crow zero.

Serial dari Jepang ini mempunyai kisah yang sangat kompleks, juga seru. Serial dengan para artis ternama sebagai pemerannya ini mempunyai cerita mengenai pertempuran antar geng. Di dalamnya pun terdapat plot twist menarik.

Urutan Supaya Tidak Keliru Nonton High and Low

Serial ini memiliki berbagai season berbeda dengan awal mula rilisnya pada tahun 2015. Nah, agar tidak bingung harus menontonnya dari mana, berikut urutannya!

  • The Story of S.W.O.R.D

Urutan pertama yang perlu ditonton ialah the story of S.W.O.R.D. Rilis di tahun 2015, seri pembukanya ini memiliki sepuluh episode yang akan memperkenalkan 5 geng besar pemimpin di salah satu kota Jepang.

5 geng tersebut menamai diri mereka dengan S.W.O.R.D. Nama tersebut ialah singkatan dari Sannoh Rengokai, White Rascal, Oya Koukou, Rude Boys, dan Daruma Ikke. Mereka memiliki misi untuk menjaga ketertiban dan keseimbangan kota.

  • High & Low Season 2

Setahun kemudian, season 2 pun tayang. Di season 2 akan menceritakan tentang kilas balik Mugen yang ialah geng motor berjaya pada masanya. Mugen sendiri dibentuk oleh mereka yang mempunyai kesukaan terhadap sepeda motor. Setidaknya ada 2 orang yang membentuk geng ini.

Semakin lama, banyak orang yang bergabung ke geng motor ini. Namun, sayangnya mereka tidak memiliki pemimpin. Lama kelamaan mereka malah bersikap semena-mena, seperti mulai melakukan pemalakan.

  • Road to High and Low

Masih dirilis pada tahun yang sama, road to High dan low ini merupakan ringkasan dari season 2 yang diubah dalam bentuk movie. Pada seri tersebut yang menjadi fokus utamanya lebih kepada persahabatan tiga sekawan antara Yamato, Cobra, dan Noboru.

  • High and Low The Movie

Masih rilis di 2016, serial ini bercerita tentang S.W.O.R.D yang memulai perselisihan. Bahkan sampai buat ketegangan kota. Pada saat itu muncul kelompok yang memiliki nama Mighty Warrior. Geng ini mempunyai pemimpin bernama Elly dan ternyata sudah bekerja dengan Chanson Group dalam melakukan penghancuran kepada S.W.O.R.D.

  • The Red Rain

Pada 2016, masih ada yang rilis, yaitu seri the red rain. Movie ini memiliki fokus terhadap Amamiya Brother. Di mana, Masaki dan Hirota, dan Amamiya Takeru masih tidak ingin menyerah untuk menemukan kakaknya. Tiga bersaudara itu selalu saling membantu.

  • High dan Low The Movie 2: End of The Sky

Dalam movie ini mengisahkan tentang Cobra yang mencoba meyakinkan ketua dari keempat geng itu untuk bersekutu. Hal ini ia lakukan karena lawan mereka lainnya ialah Kuryu Grup yang memang sangat kuat. Cobra berpendapat bahwa kelompok ini bisa dihancurkan hanya dengan data yang disimpan di flashdisk.

  • High dan Low The Movie 3: Final Mission

Di movie ini akan diceritakan tentang Kuryu Grup yang ternyata memiliki rencana untuk membuat pembangunan casino. Pembangunannya ini dilakukan untuk bisa menutupi aksi korupsinya. Pada movie ini Kohaku dan Amamiya Brother diketahui melakukan berbagai usaha untuk bisa menghentikan dan menyelidiki rencananya.

Kesimpulan

Urutan menonton high and low memang perlu diperhatikan agar tidak pusing selama menonton. Meskipun menyajikan cerita yang berbeda, tetapi selalu berkaitan dengan cerita sebelumnya. Sehingga, jika menontonnya secara acak akan sulit memahaminya.

Tsunade Previous post Beberapa Fakta Tsunade yang Terabaikan Penggemar
Nickname-ML Next post Rekomendasi Nickname ML Terlengkap!