Belajar Bahasa Inggris Hanya di Peace Kampung Inggris

Belajar Bahasa Inggris Hanya di Peace Kampung Inggris

Belajar di peace kampung inggris menghadirkan berbagai metode belajar bahasa inggris yang seru dan menyenangkan. Bergabunglah dengan kursus ini.

Kampung Inggris merupakan sebuah kawasan dengan latar pendidikan yang berada di Desa Tulungrejo dan Desa Pelem. Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Menjadi salah satu destinasi favorit bagi pelancong dari berbagai usia yang ingin mengasah kemampuan bahasa, khususnya bahasa inggris. Sejarah awal berdirinya tempat wisata edukasi ini dari seorang guru bernama Kalend Osen, tahun 1977.

Kemudian mengalami peningkatan dengan munculnya banyak lembaga kursus bahasa inggris. Adapun lembaga-lembaga tersebut menawarkan berbagai program belajar yang disediakan, mulai dari kursus intensif, kursus reguler hingga program homestay yang mengajak peserta untuk tinggal bersama keluarga lokal dan memanfaatkannya sebagai wadah untuk praktek bahasa secara langsung. Salah satunya adalah kursus peace kampung inggris. Silahkan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Memahami Apa itu Peace Kampung Inggris

Peace Kampung Inggris merupakan salah satu lembaga kursus terkemuka yang ada di kawasan Kampung Inggris, Pare, Kediri. Lembaga ini sudah dikenal dengan cara metode pembelajarannya yang menarik, inovatif dan interaktif. Dengan menawarkan berbagai keterampilan dalam mengasah bahasa inggris secara menyeluruh, seperti menulis (writing), membaca (reading), mendengar (listening) dan berbicara (speaking). Lalu, apa saja yang ditawarkan dari lembaga ini? Di bawah ini penjelasannya.

Fasilitas Peace Kampung Inggris

Setiap lembaga kursus pasti memiliki fasilitasnya masing-masing, sebagai penunjang dalam kegiatan belajar mengajarnya. Untuk itu, berikut ini merupakan fasilitas yang disediakan oleh peace kampung inggris untuk memberikan kenyamanan kepada para murid yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris.

  • Ruang Kelas Nyaman

Penyediaan fasilitas ruang kelas ini dilengkapi juga dengan berbagai peralatan pembelajaran yang modern. Seperti komputer, tablet, proyektor, layar, sistem audio. akses internet dan alat-alat praktik bahasa. Dengan memiliki ruang kelas yang nyaman, maka sistem pembelajaran akan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

  • Program Homestay

Sebuah fasilitas yang ditawarkan dengan memungkinkan para peserta kursus untuk dapat tinggal bersama dengan keluarga lokal selama masa pembelajaran mereka. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman baru yang lebih inovatif dan interaktif. Selain itu, para murid yang belajar juga bisa berkenalan dengan budaya-budaya yang ada di wilayah tersebut.

  • Kegiatan Belajar di Luar Ruangan

Selain itu juga menyediakan fasilitas tambahan untuk kegiatan belajar bahasa di luar ruangan. Kegiatan ini seperti seminar, outbound hingga aktivitas yang memperkenalkan kebudayaan lokal itu sendiri. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih holistik dan bermanfaat bagi seluruh pesertanya.

  • Lingkungan yang Mendukung

Selama kegiatan belajar disini, peserta akan merasakan suasana dan kondisi dimana mereka memungkinkan harus menggunakan bahasa inggris secara aktif. Hal ini dikarenakan kawasan lingkungan kursus ini menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa komunikasi utama.

Berkomunikasi melalui bahasa inggris bisa dilakukan mulai dari interaksi di dalam kelas hingga pada percakapan sehari-hari dari berbagai aspek kehidupan. Maksud dan tujuannya untuk melatih para peserta agar mereka dapat terbiasa untuk menerapkan apa saja yang sudah dipelajarinya dengan penuh percaya diri.

  • Asrama dan Akomodasi

Selain itu, mengingat banyaknya peserta yang datang hampir dari seluruh daerah yang ada di Indonesia. Sehingga membuat kursus ini juga menawarkan pilihan asrama dan akomodasi lain yang dekat dengan lokasi kursus. Adapun akomodasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi peserta.

Kesimpulan

Demikian informasi yang bisa digunakan sebagai bahan referensi bagi siapa saja yang tertarik untuk menekuni bahasa inggris. Maka dari itu, Peace Kampung Inggris menjadi pilihan ideal bagi yang ingin belajar bahasa Inggris dengan suasana yang mendukung dan penuh semangat. Dengan berbagai program yang ditawarkan, peserta dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan jadwal mereka.

Genshin-Impact Previous post Alasan Pemain Genshin Impact yang Semakin Menurun
Alone-Artinya Next post Alone Artinya Kesepian, Cari Contoh Penggunaannya di Lagu!