WAKIL BUPATI ACEH TENGAH DUKUNG KEMAJUAN STAIN GAJAH PUTIH

Wabub dukung

TAKENGON (STAINGPA)- Setelah Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, menyampaikan dukungannya untuk memajukan STAIN Gajah Putih pada Senin (01/01/2018), kini giliran Wakil Bupati (Wabup), Firdaus, SKM menyampaikan hal yang sama.

Hal itu dinyatakan Wabup pada rapat internal dengan jajaran pimpinan STAIN Gajah Putih Takengon usai upacara peringatan HAB Kemenag ke-72 pada Rabu (03/01/2017).

“Pokoknya dalam pertemuan ini, apapun program dari STAIN ini kami dukung. Kita dukung terus jangan kita lemahkan”, tegasnya di ruang rapat pimpinan kampus.

 Ketua STAIN, Dr. Zulkarnain, M.Ag dalam rapat tertutup tersebut menyampaikan laporan sejumlah kemajuan yang dialami oleh kampus Islam berlogo gajah putih itu kepada Wakil Bupati. Termasuk soal persiapan STAIN Gajah Putih Takengon menuju tranformasi menjadi IAIN.

Selain itu, Ketua STAIN kembali menyampaikan harapan kepada pemerintah daerah agar memberikan dukungan terhadap pengembangan SDM dosen dengan memberikan bantuan beasiswa.

Menanggapi hal itu, Wabup juga memberikan respon positif. “Kami (pemda) siap bantu, karena dalam visi misi kami juga ada mencerdaskan masyarakat”, timpalnya.

Di akhir rapat, Ketua STAIN menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah meluangkan waktu dan memberikan perhatian kepada STAIN Gajah Putih Takengon.

“Urum urum kite munyawahen terimakasih ku bapak wakil bupati”, tutupnya menggunakan bahasa Gayo. (Humas)

Lainnya :