STAIN GAJAH PUTIH LAKUKAN PENYEGARAN

LAKUKAN PENYEGARAN, STAIN GAJAH PUTIH

LANTIK SEJUMLAH PEJABAT BARU

 

Pelantikan Pejabat Baru

 TAKENGON (STAINGPA)- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih melakukan penyegaran terhadap sejumlah jabatan di lingkungan internal kampus. Ini merupakan pelantikan perdana di STAIN Gajah Putih memasuki awal tahun 2018.

Pada Jumat (05/01/2018) sore, Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. Al Musanna, M.Ag atas nama Plt. Ketua STAIN Gajah Putih melantik beberapa pejabat baru di Aula Biro Kampus.

“Hari ini kita melantik pejabat baru untuk melanjutkan pekerjaan yang ada. Kami ucapkan terimakasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas sebelumnya, tentu masih ada yang harus kita tingkatkan ke depan”, pungkas Wakil Ketua I saat memberi arahan.

Penunjukkan pejabat baru dilakukan untuk mengisi sejumlah jabatan yang selama ini memang masih kosong. Di sisi lain, terdapat beberapa pejabat yang dalam waktu dekat akan menjalani masa cuti bersalin.

 

“Pergeseran ini adalah hal yang biasa, kita berharap pergeseran ini membawa suasana yang baru yang lebih segar”, tambahnya.

Pengambilan sumpah dilakukan untuk dua jabatan kasubbag, satu jabatan ketua jurusan, satu kepala pusat, satu kepala unit, serta empat staf.

Diantara nama yang dilantik adalah, Muhadi, S.Ag menjabat sebagai Kasubbag Organisasi Kepegawaian, Hukum dan Rumah Tangga menggantikan Bakri, MM, sementara Bakri bergeser menjadi Kasubbag Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni.

Terdapat pula nama Ansor, M.Pd menduduki jabatan Ketua Jurusan Tarbiyah menggantikan posisi Rahmanita Zakaria, M.Ed, Hendrianto Bujangga, M.Pd sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) menggantikan Susi Damaiyanti, M.Pd, serta Ilham Jaya, M.TESOL mengisi jabatan Kepala UPT Pengembangan Bahasa. (Humas)

Lainnya :