PERKULIAHAN SEMESTER GENAP DIMULAI 4 MARET, WAKA I MINTA DOSEN DISIPLIN

TAKENGON (STAINGPA) - Perkuliahan semester genap tahun akademik 2018/2019 akan dimulai pada Senin (4/3/2019). Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. Shaumiwaty, M. Hum saat menggelar rapat pembagian tugas matakuliah dengan jajaran dosen di Aula Biro, Kamis (28/2/2019).

"Insyaallah kita aktif kuliah hari senin, tanggal 4," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua I meminta seluruh dosen untuk disiplin dalam menjalankan tugas dalam bidang pendidikan dan pengajaran tersebut.

"Saya meminta kedisiplinan kita semua, mohon yang (memiliki jadwal mengajar) di Genting (Kampus Mulie Jadi) tidak dipindahkan ke Induk," pungkas Waka I.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Pusat Penjaminan Mutu (P2M) Delfia Herwanis, M.Pd. Kepala P2M menyebutkan, hasil audit Inspektorat Jenderal (Irjen) Kemenag RI akhir tahun lalu menekankan dosen agar disiplin dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran.

"Setiap dosen baik yang sudah memiliki sertifikat pendidik maupun belum, wajib membuat rencana beban kerja dosen (RBKD) dan laporan (LBKD)," ungkap Kepala P2M. (Humas)

Lainnya :