MAHASISWA STAIN TOREHKAN PRESTASI PADA KEGIATAN MUSWIL PGMI SE-SUMATERA

TAKENGON (STAINGPA) - Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengen Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) meraih prestasi pada kegiatan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) mahasiswa PGMI se-Sumatera yang dihelat di Kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada tanggal 26 sampai dengan 30 Maret 2019.

Pada pertemuan itu, mahasiswa STAIN Takengon hadir diwakili oleh Sabardi, Mardiana, dan Kastini Ramadhana. Mereka adalah mahasiswa STAIN Gajah Putih Takengon Program Studi PGMI yang saat ini duduk pada semester enam.

Pada kegiatan tersebut, beragam perlombaan turut digelar panitia untuk meramaikan acara. Sabardi, ikut berpartisipasi pada cabang lomba pembuatan media pembelajaran berhasil memperoleh juara tiga. Sementara Mardiana juga menyumbangkan prestasi dengan meraih juara tiga pada cabang lomba mendongeng.

Sebelumnya, pelepasan mahasiswa PGMI oleh Koordinator Prodi PGMI Ramsah Ali, MA di ruang prodi setempat.  Saat itu, Ramsah berharap kepada mahasiswa agar membawa nama baik dan mengharumkan kampus STAIN Gajah Putih Takengon, khsususnya prodi PGMI.

Sabardi, seperti dikutip lingkarsuaranews.com, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kampus yang telah mendukung mereka untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Kami bertiga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kampus yang telah mendukung penuh kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini kami dapat mengharumkan nama kampus, juga dapat mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa PGMI se Sumatera”, ungkap Sabardi.

Lainnya :