HUT KE-73, RRI GANDENG STAIN GELAR DIALOG INTERAKTIF

TAKENGON (STAINGPA) - Dalam rangka  memperingati hari ulang tahun ke-73 Radio Republik Indonesia, RRI Takengon menggandeng STAIN Gajah Putih gelar dialog interaktif, Kamis (06/09/2018). 

Dialog yang dipandu oleh Gurniadi ini mengangkat topik "Penguatan Netralitas dan Independensi Radio Republik Indonesia sebagai Lembaga Penyiaran Publik". 

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua I Bidan Akademik Dr. Al Musanna, M. Ag didapuk sebagai narasumber bersama Ketua DPRK Aceh Tengah, Kepala Dinas Kominfo, Pemerhati Budaya, dan Kepala RRI Takengon.

"Saya adalah penggemar RRI, setiap pagi saya mendengar berita nasional dari RRI, saya pendengar setia, RRI punya komitmen untuk menjunjung tinggi netralitas dan independensi. Saya mengapresiasi apa yang dilakukan RRI semoga bisa meningkatkan netralitas dan independensinya sebagai penyambung aspirasi masyarakat," tutur Waka I. 

Sementara itu, Kepala RRI Takengon Agung Prasetya menyatakan, yang penting saat ini adalah bagaimana menguatkan netralitas dan independensi RRI. 

"Kita sepakat netralitas itu ada, sekarang tinggal bagaimana penguatan, " ungkapnya.

Diskusi yang dihadiri oleh mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) itu dihelat di Aula Biro STAIN disiarkan langsung pada Pro RRI I Takengon, FM 93. 0 MHz. (Humas) 

 

Lainnya :