Drs. Arifin Bantacut Berpulang
  • Humas STAIN GPA
  • 29. 07. 2018
  • 0
  • 161

TAKENGON (STAINGPA) - Anggota Dewan Penyantun STAIN Gajah Putih Takengon yang juga tokoh masyarakat Gayo, Drs. Arifin Bantacut dikabarkan berpulang ke rahmatullah, Minggu (29/07/2018).

Menurut informasi, almarhum menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 11.00 di RSUD Datuk Beru Takengon. 

"Telah berpulang ke rahmatullah orang tua kita Awan Drs. Arifin Bantacut baru ini sekitar jam 11 di RSUD Datuk Beru, semoga husnul khotimah, " demikian unggah salah satu dosen STAIN di sebuah WhatsApp grup. 

Saat ini almarhum disemayamkan di rumah duka, Kampung Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah. Informasi yang diperoleh,  almarhum akan disalatkan di Masjid Agung Ruhama Takengon setelah salat 'Ashr. 

Selain sebagai anggota dewan penyantun STAIN Gajah Putih Takengon, almarhum hingga menghembuskan nafas terakhir pagi tadi, masih tercatat sebagai Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Tengah. 

Seluruh sivitas akademika STAIN Gajah Putih menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya tokoh pendidikan Aceh Tengah tersebut. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah swt. , dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiin. (Humas) 

Foto: LeuserAntara.com

Lainnya :